Kamis, 21 Januari 2010

CARA MENGAKTIFKAN EFEK AERO GLASS PADA WINDOWS 7

0 komentar
Aero Glass efek adalah salah satu sexiest fitur windows vista juga diperluas ke Microsoft Windows terbaru sistem operasi Windows 7. Aero Desktop pengalaman yang memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman visual premium windows 7. Ini memiliki desain yang jelas kaca jendela menyewakan lagi dengan animasi dan warna jendela baru.

Pada dasarnya di kaca efek Aero semua jendela boarders seperti kaca yang transparan dengan kekuatan penuh muka grafis. Untuk e nable Aero di Windows 7 anda perlu memiliki konfigurasi hardware. Saya telah melihat banyak pengguna yang mencari cara untuk mengaktifkan efek aero di jendela 7. Simioloco di bawah ini langkah-langkah untuk mengaktifkan aero di jendela 7.
Cara Aktifkan Efek Aero Glass pada Windows 7

1. Setelah selesai Instalasi Windows 7 menginstal update video driver untuk Windows 7

2. Refresh Anda WEI (Windows Experience Index) Skor. Untuk me-refresh WEI kanan di My Computer -> Properties, Sebuah jendela baru dengan sistem informasi yang akan ditampilkan.

Window 7 System Information

3. Klik Kinerja Informasi dan Prasarana di bawah kanan jendela.

Refresh Windows Experiance Index.

4. Sekarang klik kembali menjalankan penilaian

Atau anda bisa langsung memulai Klik-> ketik cmd atau Command Prompt-> dan ketik perintah berikut

winsat resmi

Setelah Windows Experience Index adalah recalculated dan yang lebih tinggi jika kemudian 3.0, Aero pada Windows 7 akan secara otomatis diaktifkan.

Anda dapat mengubah warna oleh righ mengklik desktop-> Personalisasikan -> Pilih Warna Windows

Kita tidak sadar yang bekerja untuk mengaktifkan registry hack di windows aero 7 namun kami akan memperbarui Anda sekali kita setiap Hack / Trick ke Aktifkan Aero pada Windows 7. Berarti tinggal sementara selaras dengan kita.

COPY Posted on Maret 10th, 2009 in WINDOWS 7 (Seven) by nurulhuda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar


ShoutMix chat widget